Home / Solusi / E-Money

E-Money


Berkembangnya akses dan kemudahan dalam pembayaran digital. Pelanggan mulai terbiasa dengan transaksi cashless. Selain itu, dengan luasnya jaringan outlet Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia. Terdapat kebutuhan transaksi offline yang dapat dipenuhi di cabang/outlet Pegadaian. Dimana transaksi yang dapat dilakukan mencakup transaksi tarik tunai (Cash Out), top up saldo (Cash In), Payment Acceptance, Payment Point dan potensi lainnya.


Partner Kami


Layanan Pembayaran Tagihan

LinkAja terintegrasi dengan Pegadaian dalam fitur pembayaran tagihan dimana terdapat tombol khusus Pegadaian pada platform LinkAja. Saat ini transaksi yang dapat dilakukan adalah:

  • Pembayaran/Tebus Gadai

  • Perpanjangan/Ulang Gadai

  • Pembayaran Angsuran Mikro Konvensional & Syariah


Layanan Top Up

Gopay terintegrasi dengan Pegadaian dalam layanan Top Up. Nasabah Pegadaian dapat melakukan transaksi keuangan melalui Gopay seperti top up dengan biaya layanan sebesar Rp. 2000,-


Layanan Pembayaran Tagihan

GoTagihan terintegrasi dengan Pegadaian dalam fitur pembayaran tagihan (close payment) dimana terdapat tombol khusus Pegadaian pada menu GoTagihan / GO-Bills di platform Gojek. Saat ini transaksi yang dapat dilakukan adalah:

  • Pembayaran/Tebus Gadai Konvensional & Syariah

  • Perpanjangan/Ulang Gadai Konvensional & Syariah

  • Pembayaran Cicilan Mikro Konvensional & Syariah


Layanan Top Up Voucher

OVO terintegrasi dengan Pegadaian dalam layanan top up. Nasabah Pegadaian dapat melakukan transaksi keuangan melalui OVO seperti Top Up dengan biaya layanan Rp. 0,-


Layanan Top Up & Tarik Tunai

Dana terintegrasi dengan Pegadaian dalam layanan Top Up dan Tarik Tunai. Nasabah Pegadaian dapat melakukan transaksi keuangan melalui Dana seperti top up dan tarik tunai dengan biaya layanan sebesar Rp. 0,-